Selasa, 06 Januari 2015

Manuka Health Menampilkan Inovasi Baru di EXPO WEST



Manuka Health memiliki perwakilan dari tiga di Natural Products Expo Barat, tradeshow terbesar dalam industri produk kesehatan alami. Chief Executive Kerry Paulus didampingi General Manager Wellness, Mike Durbin dan Marketing Manager, Nina Paul. Bersama-sama mereka berharap untuk membangun hubungan baru dan memperkuat yang sudah ada karena mereka memperkenalkan inovasi terbaru mereka di nutraceuticals dan alami produk perawatan kulit Manuka Honey.

http://www.manukahealth.co.nz/news.cfm?page_obj_id=41&archive=N&article_id=185

Kekuatan di CycloPower™ berasal dari cylodextrin molekul - sebuah oligosakarida menguntungkan tanaman yang diturunkan. Ketika dikombinasikan dengan bahan aktif alami yang secara substansial dapat meningkatkan aktivitas mereka membuat mereka lebih stabil, lebih mudah larut dan kurang stabil. "Cyclo" adalah referensi ke siklodekstrin, dan "Power" karena tindakan bioaktif tinggi.

http://www.manukahealth.co.nz/news.cfm?page_obj_id=41&archive=N&article_id=185

Ketika bahan aktif bermanfaat seperti methylglyoxal dalam madu manuka, dikombinasikan dengan siklodekstrin, ada peningkatan yang cukup besar dalam efektivitas antibakteri. Terlebih lagi, pengiriman ditopang periode yang lebih lama.

Share This!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar