Selasa, 23 Desember 2014

Para Ahli Sepakat Pada Tes Yang Kuat Untuk Madu Manuka

Para pakar ilmiah setuju bahwa mengukur tingkat senyawa aktif - methylglyoxal - dalam madu manuka adalah tes yang kuat aktivitas anti-bakterinya.

"Pengujian untuk methylglyoxal adalah cara yang jelas dan tidak ambigu membiarkan konsumen tahu bahwa aktivitas antibakteri madu adalah asli, khusus jenis kegiatan yang madu manuka terkenal," kata Profesor Peter Molan, direktur University of madu penelitian Waikato yang Unit.




Profesor Thomas Henle dari Technical University of Dresden, yang diidentifikasi methylglyoxal pada tahun 2006 sebagai senyawa yang bertanggung jawab atas sifat unik antibakteri madu manuka ini, juga mengatakan pengujian untuk tingkat methylglyoxal dalam madu manuka adalah, metode kuantitatif yang dapat diandalkan.

"Sebuah sistem pelabelan harus ilmiah, berdasarkan metode yang diterbitkan dan dapat digunakan di laboratorium manapun. Ini jelas merupakan kasus untuk methylglyoxal pelabelan madu manuka. "
Sistem rating methylglyoxal mengukur tingkat sebenarnya dari senyawa yang bertanggung jawab untuk aktivitas antibakteri madu manuka ini, methylglyoxal.

Kedua ahli sepakat bahwa aktivitas khusus madu manuka adalah non-peroksida, aktivitas antibakteri dan bahwa tingkat aktivitas yang sesuai dengan tingkat methlyglyoxal.

Namun, kedua profesor mengatakan korelasi antara kedua adalah perkiraan dan harus digunakan hanya sebagai panduan untuk rating madu manuka.

Profesor Henle, yang kunjungannya ke Selandia Baru disponsori oleh Manuka Health New Zealand Ltd, baru-baru ini diuraikan kelompoknya penelitian baru dalam madu manuka dalam kuliah di Universitas Waikato dan Auckland. Penelitian Dresden meneliti risiko kesehatan yang mungkin dari konsumsi terjadi secara alamiah methylglyoxal dalam madu manuka.

Profesor Henle mengatakan penelitian menunjukkan bahwa jelas methyglyoxal dalam madu manuka tidak diserap ke dalam tubuh dan tidak menimbulkan risiko diet bagi konsumen. Methyglyoxal itu cepat rusak menjadi asam laktat dalam usus kecil dan besar.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa methylglyoxal makanan dalam madu manuka stabil dalam kondisi mulut, tenggorokan dan perut di mana ia memiliki aktivitas antibakteri, membunuh" bugs "yang dapat menyebabkan infeksi dan bahwa itu adalah aman untuk dimakan."

Manuka Health New Zealand Ltd adalah satu-satunya perusahaan di seluruh dunia untuk memasarkan produk MGO ™ Madu Manuka, dengan tingkat bersertifikat methlyglyoxal.
Perusahaan telah memimpin jalan dalam mengembangkan rezim pengujian yang akurat untuk mengukur tingkat methylglyoxal dalam madu manuka. Isi methylglyoxal ditampilkan pada label dan diukur menggunakan sistem uji yang handal.

Fasilitas ekstraksi Selandia Baru Manuka Health memiliki sertifikasi ISO 17025 dan akreditasi oleh Akreditasi Internasional Selandia Baru (IAANZ). Metode pengujian yang telah cross-divalidasi dengan metode uji yang digunakan di Dresden Technical University Institute of Food Chemistry.

Share This!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar